Persamaan dan Perbedaan

Pagi ini di toilet kantor, aku dan salah seorang teman membahas persamaan kami, yaitu sama-sama belum batal puasa dan sama-sama telat menstruasi. “Padahal mah.. masa-masa bete (PMS) dah lewat…”, gitu kata saya. Tapi kok si bulan tak kunjung datang. Kami pun membahas kemungkinan bahwa teman saya itu bisa saja sedang hamil, which is such a good thing buat dia yang pengantin baru dan kepengen banget hamil. Pagi hari sebelum ke kantor, suami saya pun sempat membicarakan kemungkinan kalo saya hamil lagi. What?!?!?!? It’s just not now. Not the right time. (pembenaran n pengelesan..)

Lalu siang ini masih di toilet kantor, aku mendapati kenyataan bahwa aku akhirnya “dapet”. Dan temanku itu… mendapati kenyataan bahwa hasil uji urine-nya menggunakan testpack menunjukkan kemungkinan besar bahwa dia hamil. Alhamdulillah…

Two different things happen to me and my friend. But, both of us are soooo grateful and relieved for different reasons. Ufh… if you know what I mean. Hehe…

2 thoughts on “Persamaan dan Perbedaan

Leave a Reply

