Ampun mbak..

Pagi ini on the way ke kantor: macet. Biasa.

Trus naek mobil departemen X yang sopirnya lelet banget. Biasa.

Ya udah, baca buku aja. Chocoluv by Ninit Yunita

Duh, mana lagunya Yuni Shara lagi. Biasa juga sih, di mobil ini memang selalu Yuni Shara, akhir-akhir ini. Bukannya anti ama Yuni Shara, cuma ya.. lagunya itu melow semua. Bikin mood ama energi turun.

Sampe bukunya abis ku baca, kok ya belum nyampe2 juga. Masih di tol2 juga. Sejauh mata memandang masih antrian mobil juga. U-uh. Gemes deh. Mana lagunya itu lho, satu album berulang-ulang ga ada abisnya.

Bener2 deh.. ni macet ama Yuni Shara. Kombinasi terburuk yang pernah ada.

Sampe kantor, yeah jelaslah, telat aku. Dah gitu ga sengaja nyanyi aja gitu salah satu lagu si mbak Yuni Shara, “berita ku haraaap darimu…” Oh, ampun…!!!

Advertisements

3 thoughts on “Ampun mbak..

  1. hey, thanks for dropped by.. mo kopas yah silahkeun ajah, tanpa ijin juga gapapa, yg penting khan tidak meng-claim kreasi ndiri ;))

    betwe, soalan macet, memang skarang itu masalah terbesar jakarta yah..ntah sampai mana ada solusinya…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s