Buku Lagi

Gara-gara dikomporin Antie. Hehe ga juga sih, aku aja yang mampir2 ke MP-nya trus tertarik baca buku-buku hasil terjemahannya. Dan sukseslah aku membeli tiga buku ini: buku the kite runner

Ini buku yang keren, dalem dan sudah difilmkan (ugh.. pengen nonton  filmnya ni..). Bercerita soal persahabatan & kekeluargaan orang Afghan dengan latar belakang perang saudara di Afghanistan. Antie juga menerjemahkan buku Khaled Hosseini yang lain, “A Thousand Splendid Suns“. Hm.. aku pasti beli kalo dah diterbitkan. Dah jatuh cinta ni ma tulisan Khaled Hosseini. *kedip mata*

brooke shield's

Yang ini bukunya Brooke Shields (iya tau, kan ada tulisannya di cover :p). Berisi pengalaman Brookie dalam memerangi depresi pasca melahirkan yang dialaminya. Ga tau ya, kurang suka buku ini, jadinya belum kutuntasin bacanya. Menurutku Brooke agak-agak mendramatisir deh. Hehe.. *angkat dua jari.. peace..*

middle itu

 Yang ketiga, dengan gambar sampul di atas, baru kuperawani tadi pagi. Dah nyolong-nyolong baca dikit. Ga sabar pengen cepet2 baca. Seru nih sepertinya.. Salut buat Antie, yang sudah menerjemahkan buku-buku tersebut di atas. Ditunggu karya-karya terjemahan berikutnya..

Advertisements

3 thoughts on “Buku Lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s