Februari Ini

Waktu cepet banget ya berlalu. Dah ngapain aja ya selama bulan februari kemarin?

Demi masa. Sesungguhnya manusia benar-benar dalam kerugian. Kecuali orang-orang yang beriman dan beramal sholeh. Dan saling mensehati dalam hal kebenaran. Dan saling menasehati dalam hal kesabaran. Q.S Al-Ashr

Semoga aku tidak termasuk orang yang menyia-nyiakan waktu dan berada dalam kerugian (akibat menyia-nyiakan waktu). Amiin…

And here’s the recap:

  • Akhirnya kami pindah lagi ke rumah kami. We finally made it. Alhamdulillah.. walaupun sempat ragu dan ketar-ketir. Ternyata keraguan kami tidak terbukti dan yeah.. we survive, kok!
  • Rangkaian kegiatan dalam rangka sewindu kantorku, berakhir sudah. Mulai dari charity di 10 feb, outbond di 16 feb sampe malam puncak di 23 feb. Walopun aku ga ikutin semua kegiatannya but at least sempet ngerasain perjuangannya. *Apa seeh..* Mulai dari mewujudkan charity di sekolah gratis Al Iman di daerah bintaro sampe dengan ikutan syuting parodi. Dua-duanya merupakan pengalaman yang berharga. Dari charity, dapet pengalaman meng-organize event walopun akhirnya kami pake lagi pihak kedua sebagai event organizer. Nah lho? Bingung ga? Hehe.. Jadi, timku yang kebetulan dapet bagian wilayah tangerang, memutuskan untuk bekerja sama dengan rumah zakat untuk kegiatan charity ini. Kesan selama bekerja sama dengan Rumah zakat adalah rumah zakat sangat efisien dan profesional dan terlihat sudah sangat terbiasa dengan kegiatan charity. Kami jadi ngerasa ga salah pilih dengan rumah zakat. Klo untuk syuting itu, well.. ceritanya untuk acara malam puncak ada pemutaran film parodi yang pemainnya adalah direksi dan seluruh manajer plus beberapa staf. Dan gatau kesambet apa, aku kepilih jadi salah satu pemain. Akhirnya terjerumuslah aku ke dalam proses syuting yang.. ya ampun.. lamaaaaaa banget. Banget.. banget… Dan syuting dilakukan dalam sebuah studio yang dingin banget. Banget.. banget.. sampe bikin kakiku yang tidak beralas karena tuntutan skenario jadi kram. Hm.. jadi mikir.. kasyian yah para pekerja film, udah capek2 syuting, eh dibajak pula. *sok bijaksana*
  • Aqeela sudah berumur 22 bulan di tanggal 19 februari. Udah tambah banyak kosakatanya, udah tambah jelas juga pengucapannya. Trus udah agak-agak tantrum. Walopun so far sih selalu bisa dikasih pengertian, jadi belum sampe ngamuk berat. Ga cuma perbendaharaan katanya aja yang nambah, tapi juga perbendaharaan lagu dan surat2 pendek (Al Fatihah, Al ikhlas, An Naas) nya yang nambah. Bener2 kayak spons banget itu otak balita ya. Ayah ngajarin lagu kodok ngorek dua kali dan Aqeela langsung nyanyiin itu lagi besoknya pas lagi ditelepon ama eyangnya. Knapa otakku ga bisa kayak otak Aqeela ya? Huehee.. pasti karena dah kebanyakan dosa n maksiat. (Astaghfirullah..) Trus juga dah tambah sering protes untuk hal-hal yang ga pada tempatnya. Sampe-sampe kalo ayah lagi topless, Aqeela langsung bilang, “pake baju, Ayah! Malu!”. Duh, ada satpam kecil di rumah nih. Trus tambah rajin juga sholatnya, dan gerakan sholatnya udah mulai mendekati gerakan sholat yang benar dan ga lupa setiap ayah baca al fatihah di sholat (dengan suara keras), Aqeela ikutan baca al fatihah dengan suara keras juga. Hehe..
  • Aku dah mulai ehem.. bisa masak. Hore!!! Baru capcay ama rawon doang sih, sama mie goreng juga. Ini lagi ditantangin ayah buat bikin ayam bumbu bali. Hm..
  • Dikasih kerjaan yang lebih sulit dan belum pernah ku kerjain sebelumnya. Semoga aku bisa menyelesaikannya dan hasilnya sangat sangat memuaskan. Amiin..
  • Akhirnya selesi juga baca buku A Very Yuppy Wedding by Ika Natassa yang dah dibeli dari bulan januari. Buku yang bagus, sangat lancar gaya bertuturnya karena ga pake alur cerita muter2 dan very entertaining.
  • Belum juga kesampaian ke gramedia matraman. Hiks..

Ya sudah deh.. that was the recap. Bubye, folks..

Advertisements

2 thoughts on “Februari Ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s