Twilight

Duh buku ini bener-bener juara!! BAGOOOS!!! *a la indi barends*. Aku sampe baca tiga kali. Hihi.. sampe males mo baca buku lain yang udah kebeli dan masukantrian untuk dibaca. Heh! Bener-bener buku tob markotob! Saking terkesannya aku gembar gemborin ke temen-temen kantor supaya baca ni buku, pinjem punyaku jugaΒ  gapapa kok. Pas masih demam tinggi twilight, aku juga tulis di status Y!M ku: “twilight on my mind” or “twilight rerun episode” sampe “rembang petang yang menantang”. Sempet memicu respon dari si Gun-Pap ini juga, “apa seeh rembang petang?” gitu katanya. HIhihi… Aku gamau nulis review or resensinya kok, soalnya dah banyak review and resensi bertebaran di internet. Aku cuma mo berbagi kebahagiaan *wink*

Kebahagiaan apa seeeh??? Tau ga.. tau ga.. ternyata ini buku udah difilmkan! HOREEEEEEEEEE…………… pas tau tadi pagi kalo ni buku mo difilmin langsung girang benderang teriak-teriak di kantor sambil lompat-lompat dari kursi. Daaaaaaannnn.. yang lebih bikin aku seneng adalah ternyata ni buku udah ada buku kedua ma ketiganya loh, n akan ada buku keempatnya. Wuih… cepetan dong tuh buku-buku dimasukin ke indonesia trus diterjemahin.. cepetan donggggggg.. aku penasaran banget niy…Β  Huehehehe…

The cullen family

Liat foto di atas, Robert Pattison pas banget (look-nya, klo aktingnya belum tau, kan belum liat film nya) sama imajinasi ku soal tokoh Edward Cullen. Hm.. Krauk-krauk-krauk *lho? emang makan krupuk* =))

Ga sabaaaaaarrrr pengen nonton ni film…

to Ayah: kita nonton film ini yukk.. ntar klo dah ada di bioskop ya.. ya.. ya..

5 thoughts on “Twilight

  1. wah.. pak… inna lillahi wa inna ilaihi rooji’uun. turut berduka cita pak.. semoga bunda rasyid cepet pulih dan pak cece skeluarga bisa tabah n sabar ya pak..

    Like

Leave a Reply

