Negosiasi A la Aqeela

Ga nyangka kalo Aqeela dah pinter negosiasi (atau persuasi ya?).

Semalam kami kan jalan-jalan di rest area KM 13,5 ruas tol jakarta-tangerang yang emang deket dari rumah. Di situ kan ada gerai donat yang terkenal itu yang mana Si nduk Aqeela emang suka banget ama ni donat. Nah, pas dah mo pulang, kami lewatin gerai donat itu. Aqeela tiba-tiba berkomentar, “Aqeela mo dibeliin donat?”

Hiyaa.. gubrak! Ayah dan bunda langsung senyum-senyum nahan ketawa. Ya dah akhirnya kami yang ga berencana beli donat jadi belok ke gerai itu untuk beli buat si nduk Aqeela. Oalah… kecil-kecil kok dah pinter menyusun kalimat untuk negosiasi. Hihi..

Advertisements

One thought on “Negosiasi A la Aqeela

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s