Meet & Greet Adek Nadhira

Ini foto diambil 22 Juni 2008 yang lalu pas nengokin putri kedua Mbak Hera yang baru lahir yang bernama Nadhira. Nengokinnya bareng-bareng ama: Novi-Wayan-Dodey, Shinta-Dika, SisilDamai. Yang ga bisa hadir adalah Rita-Izan.

Yang kaos biru itu Diyang, putra pertama Mbak Hera. Foto Nadhira ma Mbak Hera-nya mana ya? Hihihi.. lupa malah ga difoto ni rupanya. Ayaaaah…

Btw, ini sekalian dalam rangka nyobain picasa 3 yang keren sangat itu. Dan terbukti emang keren sih.

Advertisements

6 thoughts on “Meet & Greet Adek Nadhira

  1. Wah, baru mampir sinil agi nih Mil, WPnya terabaikan sekian lama, hehehe… Si Damai waktu itu masih gak demen difoto Mil, sekarang aje gile, kerjaannya nyari2 kamera mulu, minta difoto. Oiya, agak2 aneh cita2nya… katanya kalo udah gede mau jadi putri indonesa πŸ™‚ Cium untuk Aqeela yah…

    Met Lebaran untuk kalian semua…mohon maaf lahir batin yah…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s