Bertemu Si Dia

Inget seorang teman pernah bilang, dia ga suka binatang karena dari kecil ga pernah diajak ke kebun binatang. Ih, masak sih? Yang bener? Aqeela belum pernah diajak ke kebun binatang tapi dia suka tuh ama binatang, walopun binatang di sini hanya berarti dua hal, yaitu: kucing dan ikan. Tunggu dulu? Belum pernah ke kebun binatang? Kesyian amat ya? Hehe…

Tenang aja sodara2, dua minggu yang lalu, akhirnya kami mengajak Aqeela, Eyang pondok kelapa, tante Chyntia ama mbak Ike (pengasuh Aqeela) ke kebun binatang Ragunan. Rute yang ditempuh lumayan memutar, karena dari cipondoh kami jemput eyang dan tante ke pondok kelapa jaktim, abis itu baru deh ke ragunan lewat mampang. Alhasil sampe di Ragunan udah jam 12:30. Jadilah nyampe Ragunan langsung gelar bekal di halaman berumput, lalu merumputlah kami semua. Maksudnya makan nasi di atas rumput, gitu. Setelah kenyang, baru deh sholat dhuhur. Abis itu langsung muter2.

Aku siap menjelajah kebun binatang!
Aku siap menjelajah kebun binatang!

Tujuan pertama adalah: kandang gajah!

E.. lephant..
E.. lephant..
Kijangnya bau, Bunda
"Kijangnya bau, Bunda"
di depan kandang zebra, pose dulu ama tante chyntia (sepupu Bunda) ma eyang pondok kelapa (adek ibunya Bunda)
di depan kandang zebra, pose dulu ama tante chyntia (sepupu Bunda) ma eyang pondok kelapa (adek ibunya Bunda)

Karena dah lewat jam tidur siangnya, anak ayahbunda ini udah mulai ngantuk dan ga semangat. Ga tega dibiarin jalan sendiri, akhirnya Bunda gendong aja deh.

kayak oshin
kayak oshin

Tujuan selanjutnya adalah ke Pusat Primata Schmutzer, yang merupakan tujuan utama datang ke Ragunan ini sebenarnya. Karena kita (yakin nih kita? elo kali? hihi..) kepengen banget liat si dia, si gorilla. Hehe..

Bukan, bukan gorilla yang ini
Bukan, bukan gorilla yang ini

Tapi yang ini ni:

si Dia
si Dia

Sama temennya pemain iklan salah satu kartu GSM:

orangutan
orangutan

Ayah, yang kehausan dan iseng, tak lupa mencoba merasakan minum dari keran air layak minum yang banyak tersedia di lingkungan kebun binatang Ragunan.

suegerrrrrrr
suegerrrrrrr

Setelah hari semakin sore dan anak ayahbunda sudah semakin ngantuk, akhirnya kami pulang.

Aqeela dah tinggal 5 watt
Aqeela dah tinggal 5 watt

Selamat tinggal, teman-teman!

Advertisements

2 thoughts on “Bertemu Si Dia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s