Berkebun

Harusnya kamis kemarin ini Aqeela ga masuk sekolah karena minggu ini waktunya sekolah adalah hari senin-rabu-jumat. Minggu depan baru deh giliran masuk hari selasa-kamis-jumat. Yup, Aqeela emang 3 kali seminggu sekolahnya.

Tapi kamis ini beda, ada agenda mengunjungi kantor polisi dan berkebun. Hm.. berkebun kayaknya seru nih. Ayah Bunda izin masuk kantor siang karena mo anter Aqeela berkebun.

panen bayam merah nih..
panen bayam merah nih..
mandiin (atau keramasin?) kambing pake shampo pantene
mandiin (atau keramasin?) kambing pake shampo pantene
Advertisements

5 thoughts on “Berkebun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s