Bobok Sendiri

“Ntar kalo Aqeela dah punya adek, Aqeela bobok sendiri ya..”, I used to say those words to Aqeela.

Ternyata.. sebelum Aqeela punya adek, Aqeela memutuskan secara sepihak bahwa dia tidur sendiri di kamarnya.

Ga pake peringatan dini apapun. Ayah sampe shocked tuh ditinggalin anaknya tidur sendiri. Hihi…

Semuanya bermula dari nonton barney di youtube, dimana di situ ada si Tina (backyard gank member) yang boboknya sendiri di kamarnya. Setiap kali nonton itu (baru 3 kali sih nontonnya), Aqeela selalu bergumam sendiri, “kakak Tina bobok sendiri ya..”. Ga nyangka ternyata data itu diproses sedemikian rupa oleh Aqeela sehingga dia memutuskan untuk: yep! it’s time for me to sleep alone and on my own bed!

And once she made up her mind, noone can change!

Jadilah malam itu Aqeela bobok sendiri di kamarnya. Walopun Ayah sudah melancarkan bujukan supaya bobok sendirinya ditunda sampe ntar wiken aja. Bujukan Ayah ga mempan, sodara-sodara!

Bunda yang belum tega, menawarkan untuk nemenin Aqeela di kamarnya sampe dia bobok. Dan Aqeela dengan tegasnya bilang, “kalo Aqeela dah bobok, Bunda bobok di kamar Bunda sama Ayah ya..”. Jlep! Diusir nih aku sama Aqeela! Hiks.. pengen nangis banget rasanya. Sedih, ternyata dia udah mulai mandiri and sedikit demi sedikit ketergantungannya ke Bunda dan Ayah mulai berkurang.

Kata Ayah, Aqeela sekolah ga ditungguin aja sebenernya Ayah ga tega. Eh sekarang ditambah Aqeela bobok sendiri. Hiks..

Bunda dan Ayah ga mau lagi bilang, “cepat besar ya Nak”. Karena ternyata kamu memang sudah besar, dan Ayah Bunda belum siap kalo kamu cepat besar…

Ayah Bunda bangga dan sayang selalu sama Aqeela…

Advertisements

One thought on “Bobok Sendiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s