Suatu Hari Untuk Dikenang

6 Juni 2009 lalu ada acara wisuda TK Al Irsyadiyah. Lokasi acara di Family Park, Alam Sutera. Acaranya sendiri diperuntukkan bagi semua murid PG dan TK.

Alhamdulillah Aqeela mendapat penghargaan untuk kategori PG: berperilaku/berakhlaq baik. Ga nyangka.. Padahal Aqeela masuk PG di bulan Januari 2009 (udah di pertengahan tahun ajaran), selain itu di awal-awal masuk sekolah Bunda liat Aqeela sering lebih suka main perosotan sendiri daripada mengikuti bermain/belajar yang diberikan oleh Miss-nya. Ternyata.. Aqeela dah berubah.. hehe..

Bersama penerima penghargaan lainnya
Bersama penerima penghargaan lainnya

Di acara itu, Aqeela menari kelinci bareng teman-teman PG-nya. Bunda sempat khawatir kalo Aqeela bakalan ngambek tampil kayak pas Kartinian. Hehe.. Again.. Aqeela udah berubah.. She’s a big girl now! (sekarang Aqeela paling anti disebut anak kecil! Hoho!)

Selesai acara, rugi rasanya kalo ga disempatkan untuk berenang. Mumpung dapet tiket gratis. Ya ga?

senengnya...
senengnya...

Alhamdulillah… hari itu capek tapi kami semua bahagia. Alhamdulillah..

Alhamdulillah… Ayahbunda ga henti-hentinya bersyukur sudah dikaruniai seorang anak yang baik dan membanggakan seperti Aqeela.

Terima kasih Ya Allah…

Advertisements

2 thoughts on “Suatu Hari Untuk Dikenang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s