Taman Kota

We went to visit Taman Kota (BSD) yesterday. Tempatnya baguuuss banget, bersih, adeemm dan asri mirip kayak hutan mungil di tengah pemukiman gitu. Dilengkapi dengan jogging track, playground, panggung kecil, tempat jajanan ama apa tuh ya namanya, mmm… jalur kecil yang dipenuhi batu alam buat refleksi (gatau namanya *tepok jidat*).

Pas nyampe di sana mobil yang parkir di depan dan sepanjang pinggir jalan taman udah rame aja. Ternyata pas di dalam taman pengunjungnya ga banyak-banyak amat, mungkin karena areal taman lumayan luas, jadi ya ga berasa penuh. Begitu mo parkir kami diminta bayar 3000 perak sama mas2 tukang parkir. Abis itu masuk areal tamannya gratis tis.

Pertama masuk ke taman, langsung berasa kalo sebenernya kami lumayan saltum :D. Soalnya pengunjung lain kalo ga pake baju olahraga lengkap dengan sepatu olahraga ya pake kostum tidur (serius!). Kalo kita mah pake sendal dah gitu bukan pake kostum olahraga. Hehe…

Tapi ya ndak masalah.. having fun terus lanjoot…

Masuk lebih ke dalam taman, Aqeela nemu playground, langsung aja dia mainan disitu sambil disuapin mi goreng ama bunda. Maklum masih pagi, jadi berangkat dari rumah Aqeela belum sarapan.

Aqeela seneng banget tuh, lompat-lompat, lari-lari, ngumpulin daun-daun kering, kenalan ama temen baru sampe nyobain jalan di track berbatu alam. Walopun dia ngerasa kesakitan, tetep aja dia coba lagi, lagi n lagi.. jalan di atas track berbatu itu. Hihi.. penasaran gitu dia ama track berbatu itu.

Oya karena di sini banyak pohon, bisa tuh foto prewed or sekedar bikin video klip a la film india. Iya.. yang pake ci luk ba dari balik pohon gitu. Hihihi..

acha.. achaa.... syuting film india πŸ˜€

Pulangnya, kurang lengkap kalo ga mencoba jajanan yang ada di situ. Kita cobain bakwan malang ditutup dengan martabak mini bandung dan kue pancong. Enak dan murmer πŸ™‚

Puasss banget maen di taman kota… sarana hiburan sekaligus olahraga yang murah dan nyaman.. Yuk.. sapa mau maen ke taman kota bareng kita?

Advertisements

3 thoughts on “Taman Kota

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s