Last Weekend on May 2012

Udah gatel banget pengen update blog. Tapi kayaknya agak2 ga sreg kalo postingannya ga dilengkapi dengan foto. #pencitraan apa #alesan ya ini? (Bilang aja ga pede nulis panjang2 *tutupmuka*). Jadilah update blog nya nunggu ada foto2 dulu.

Anyway.. Judul di atas juga agak2 wagu gimana gitu, abisnya bingung mo dikasih judul apa.

Ok, cukup dengan intro yang bertele-tele!

Jadi ya, wiken kemarin itu kita lewati dengan ayah lembur kerja di rumah, berkutat dengan editing sampe shubuh, abis shubuh dilanjut dengan tidur nemenin Aqeela lomba mewarnai di sekolah (sabtu) dan maen ke Giggle The Fun Factory (minggu).

Mewarnai dengan modal crayon pinjem ke temen di sebelah *emaknya malu*

Apakah ada kejanggalan dari foto di atas? Ga ada? Masak sih? πŸ˜€

Perhatikan bahwa tempat crayon Aqeela terisi penuh dengan crayon, artinya semua crayon sedang berada di tempatnya, padahal Aqeela kelihatan sedang memegang crayon. Lalu, lalu, Aqeela megang crayon dari mana dong? Jawabannya: ada di caption foto tersebut di atas! Iyaaa… Aqeela minjem aja gitu ke temennya, Adel namanya. Adel ini emang perlengkapan mewarnainya lengkap kap (plus anaknya jago mewarnai juga). Mewarnainya aja tangannya dialasin tisu (baru liat yang kayak gini). Trus abis itu punya brush kayak brush untuk blush on/foundation gitu, yang diusap2in ke atas gambarnya, gatau deh biar apa. #wongndesoalert

Trus crayon nya tuh yang tempatnya besar, dengan pilihan warna yang buanyak dan ga mini imut2 kayak cayonnya Aqeela. Jadilah Aqeela ini minjem crayonnya Adel untuk mewarnai sebagian besar dari gambarnya hari itu. Dan ya.. as predicted, Adel yang emang slalu langganan juara lomba melukis/mewarnai ini, kemarin juga juara I.

Dan ini hasil mewarnai Aqeela:

Aqeela ga juara, tapi gapapa πŸ™‚ mengingat ayahbundanya juga ga punya bakat seni lukis πŸ˜€

Mungkin untuk menyemangati supaya ga terlalu berkecil hati, pihak sekolah tidak hanya memanggil juarai 1-3 untuk naek panggung, tapi juga memanggil anak2 dengan kategori “nominasi”. Mirip2 juara harapan gitu deh. Dan Aqeela dan bundanya cukup bangga sudah cukup senang masuk kategori nominasi ini. We’re still proud of you, Kak!

Hari minggunya, berbekal tiket Giggle The Fun Factory yang dibeli dengan harga diskon di living social (deakeren) pergilah ayahbunda, AqeelaAva ke FX. Udah siap2 bawa kamera, eh ya.. lupa aja gitu.. gak dibawa turun dari mobil. *sigh*

Jadi foto2 slama di Giggle cuma ini aja:

Jauh2 ke Giggle, cuma naek speda πŸ˜€
Ava paling suka main bola

Komentar si ayah yang terkantuk2 nungguin anak2nya main: “sama aja ternyata isinya ama tempat main yang lain. Ya.. cuma lebih besar ma lebih bersih.” Tapi si bunda ini tentu saja ga trima, dan menimpali: “tapi kan ada indoor waterplay nya!” Hakhakhak.. jujur aku juga ga terlalu terkesan ama Giggle, ga sekeren yang aku bayangin. Untungggg aja beli tiketnya “cuma” @50rb dari livingsocial. Kalo untuk beli tiket harga normal yang @95rb itu.. kayaknya ga deh. #emakpelit detected

Udah gitu Ava ternyata ga menikmati waterplay nya. Uring2an ga jelas gitu klo kita ciprat2in air. Akhirnya diputuskan untuk segera mandi dan ganti baju.

Setelah ishoma, bunda request ke ayah untuk mampir ke MUSE 101 yang terkenal itu. Alhamdulillah si ayah ok ok aja. Ih, kapan lagi coba maen2 ke MUSE. Walopun kantor di Thamrin, tinggal nge busway/nge kopaja buat ke FX, tapi tetep aja, kalo ga ada event kayak gini ga bakalan bisa2 ke FX. Muka sih berusaha lempeng, padahal dalem hati udah sorak2 kegirangan. Norak ye? Biarin.

Udah diniatin juga dalem hati pengen beli Cala scarf nya KIVITZ yang warna merah. Alhamdulillah pas available juga. Hihi.. Sbnrnya belum puas liat2 di MUSE tapi ga tega sama ayah n anak2 yang spertinya udah mulai bete. Yang penting cala scarf sudah di tangan. πŸ˜€

Sepulang dari FX itu capeeek + ngantuk banget rasanya. Nyampe rumah jam 3 sore, langsung tepar sampe jam 4.30 (kecuali Aqeela yang dari jalan pulang sampe di rumah ga brenti2 ngomong/beraktifitas. Bener2 kayak energizer bunny dia!).Β  Alhamdulillah anak2 ga ada yang rewel karena kecapekan. Dan alhamdulillah moga2 mereka senang.

Advertisements

One thought on “Last Weekend on May 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s