The-So-Called Kencan

Jadi ya, pas waktu aku ultah itu kan si ayah nanya, mo kado apa. Aku jawab, ga minta kado apa2 (walopun abis itu ditawarin spatu boots, aku ga nolak :p). Cuma minta jalan2, quality time berduaan aja ama si ayah. Pacaran gitu. Iya, bisa dibilang kami udah ga pernah lagi jalan2 cuma berduaan dalam rangka kencan. Kalo pergi2 udah pasti berempat sama krucils.

Dan… Setelah melewati berbagai macam rintangan dan penundaan, terlaksanalah juga yang namanya kencan berdua sama ayah. Tentunya kencan bisa terlaksana berkat krucils yang sudah bobok. Nothing fancy, we just went casual by going to a theater to watch a movie. Sampe di bioskop, pelem yang ada tinggal Habibie Ainun. Yo wislah bungkus, kita nonton itu saja. Bubye Hensel Gretel! Kita ga jodoh rupanya. Udah gitu pas mo bayar pake drama pula. Si ayah dong, di dompetnya ga ada duit samsek. Mo bayar pake kartu debet, ga bisa. Cuma terima pembayaran dengan uang tunai aja, ceunah. Kan ada aku.. ngok! πŸ˜€ Aku lebih parah lagi, malahan ga bawa dompet. Hahahaha… Untungggg aja, di saku celana ayah + di saku tasku masih ada uang yang cukup buat beli tiket + beli air mineral + tahu ikan. Belakangan stelah kita rogoh2 saku tasku lebih dalam, ternyata masih ada cukup uang untuk beli popcorn. πŸ˜€ πŸ˜€

Padahal nih, padahal, aku kan biasanya slalu bawa bekal minum air putih kemanapun aku pergi, nah malam itu kan kelupaan ga bawa, dan tanggapan si ayah: “Mosok pacaran bawa bekal minum juga. Kan bisa beli.” Hahaha…. Baiklaaahhh…. πŸ˜€ πŸ˜€

Berhubung kami nonton di jam tayang paling malam, sperti sudah ku prediksi, bioskop bakalan sepi. Dan beginilah penampakan bioskop malam itu:

nonton
serasa bioskop milik berdua :p

Pulang-pulang dari bioskop, kok laper ya. Kepengennya sih makan tahu tek, etapi warungnya udah tutup (padahal pas berangkat masih buka). Akhirnya melipir ke Mie Aceh. Lucky us, masih ada 2 porsi mie aceh. Sbenernya ga laper2 amat ya, cuma iseng aja pengen ngunyah (alasan apa pula ini :D), jadilah kita cuma pesen 1 porsi untuk dimakan berdua. I can tell you that was the best mie aceh I’ve ever had! Bukan karena rasanya, karena di luaran sana pasti ada mie aceh yang lebih enak lagi, tapi karena makannya berdua sama suamiku, pas kita lagi pacaran. Hihi.. cetek dan muree ya diriku.. Biarin! Yang penting I was beyond happy that nite πŸ™‚

Thank you for making it happen, suamiku :*

Advertisements

4 thoughts on “The-So-Called Kencan

  1. aku juga bikin rutin, jumat malam itu hari pacaran. Alhamdulillah udah 13thn nikah, masih dirutinkan walo paling sebulan sekali atau 2x. Penting lah untuk menjaga soda-soda asmara *halah* hahahahaha.

    dimana itu ada mie aceh masih buka malam2?

    Like

  2. akh…
    memang kalo udah emak emak kayak kita, kencan itu perlu perjuangan πŸ™‚

    gagal dan sukses nya kencan ku biasanya tergantung dari kesibukan adek2ku yang aku perbudak untuk menjaga anak anak selama kencan…hihihi…
    Kalo mereka sibuk, biasanya kencan gagal *pedih*

    Dan sampe sekarang kita masih belum kesampean nonton Habibie ituh Mil…hiks…

    Like

  3. Pelemnya ga yang “wow” banget sperti yang orang2 bilang. Kayaknya mendingan nonton rectoverso deh *sotoy* *ditimpukin ama fans habibie ainun garis keras* πŸ˜€

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s