Aqeela’s 2nd Grade Sweet Ending

Apa sih judulnya? Cheesy banget ya.. Ahahakhak..

Anak sulung ini sudah melewati kelas dua dengan akhir yang sangat sangat manis.. Alhamdulillah.. you should be proud of yourself, Kak! Because ayahbunda are so proud of you *elap air mata*

wisuda tahfizd tahun ajaran 2013-2014
wisuda tahfizd tahun ajaran 2013-2014

Jadi di sekolah Aqeela setiap tahunnya ada wisuda tahfizd, dimana murid-murid diwisuda berdasarkan hafalan AlQuran nya. Untuk 2nd grade diwisuda untuk juz 30. Nah, tahun ini tuh wisudanya dilaksanakan di hari rabu, hampiiirrr… aja ga ada yang bisa dateng, karena ayahbunda kerja, tapi untung ayah bisa masuk kerja setengah hari. Ga kebayang deh kalo beneran ga ada yang bisa menghadiri wisuda ini, Aqeela pasti sedih banget 😦

Dan untuk kategori juz 30, Aqeela dapet predikat Mumtaz atau Best II, ayahbunda beneran surprised banget, gatau kalo bakalan ada bentuk apresiasi seperti ini. Ayah aja kelewat n ga sempet mengabadikan momen pemberian pialanya karena selain announcer nya ngomong bahasa arab, ayah juga kaget melongo gitu sambil mbatin kok nama Aqeela dipanggil lagi, hahaha… begitu sadar (setelah announcer menerjemahkan ke dalam bahasa indonesia), si ayah langsung lari maju sambil gendong Ava sambil jepret kamera dann… ternyataaaa… ga dapet aja gitu fotonya :((

Nanti mo usaha minta fotonya ke fotografer resmi dari sekolah ajalah.

Kok udah gede aja ya anakku ini *emak2 on denial*
Kok udah gede aja ya anakku ini

Pas ambil rapot, Alhamdulillah lagi, Aqeela masih yang terbaik di kelasnya. “Excellent” kalo kata homeroom teachers nya. Memang sih di rapot ga ada tulisan peringkat/ranking, karena sekolah memang ga pake sistem peringkat, tapi biasanya secara lisan homeroom teacher akan menyampaikan peringkat masing-masing murid ke ortunya.

You dont know how much we love and are proud of you, Kak!

Terus semangat ya, Kak! Semangat bersenang-senang di sekolah sambil mencari ilmu yang Β bermanfaat..

Advertisements

4 thoughts on “Aqeela’s 2nd Grade Sweet Ending

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s