Cowgirl Day @De Ranch

A very latepost πŸ™‚

Ke sini di Oktober 2014 yang lalu. Tapi sayang banget kalo ga diposting.

Ke Lembang itu enak banget sebenernya, banyak pilihan tempat wisata dan kuliner. Tapi perjuangan menuju ke sana di hari weekend itu… Ah sudahlah. Semua orang juga tau kan ya..

Kayak hari itu, Minggu, udah niat pagi2 dari hotel supaya ga kena macet dari Bandung ke Lembang, apadaya Ayah kurang fit, jadi maunya agak-agak sante aja. Wokelah.. Turunin ekspektasi dan banyakin stok sabar demi menghadapi lalu lintas Bandung-Lembang.. πŸ™‚

Nyampe TKP udah jam 11.30 an, untung mendung dan karena De Ranch ini luas, jadi ga berasa penuh sesak walaupun lagi rame pengunjung. Cuaca juga pas lagi enak, antara mau ujan tapi jaim gitu. Trus wahana juga ga antri banget. Yang penuh malah food court nya. Oya makanannya enak-enak dan lumayan murah.. Terfavorit versi kami adalah tempe mendoan dan tahu kribo (kalo ga salah sih gitu namanya). Enaaakkk…

Tiket masuknya juga murah.. Tapi lupa berapa :p pokoknya murah trus udah termasuk welcome drink berupa yoghurt/susu. Tapi di tiap wahana mesti bayar lagi, kayak naek kuda tu 25ribu (kalo ga salah ya), flying fox juga segitu.

Trus di sini juga ada peternakan sapi perah dengan jadwal berkunjung di setiap jam pemberian makan/perah. Sehari 2 atau 3 kali gitu. Sayang kita datengnya udah lewat jam makan/perah.

Anw, enjoy the pictures πŸ™‚

aqeela
ter-mandatory kalo ke De Ranch: naek kuda pake atribut cowboy/girl.

aqeela3
wall climbing dulu sebelum flying fox
ava
Anak kicik ini kesian deh, belum banyak wahana yang dia bisa naikin… Rrr… Tapi sebenernya ada sih cuma dianya aja belum berani naeknya >_<
ava2
Yang penting happy, kan, Dek?

aqeela2

bunda n kids
Cuaca Lembang hari itu lagi mendung-mendung manja gitu, enak banget buat outdoor activity
bunda n kids3
Sungguh, ini bukan bermaksud untuk menniru adegan di film Bollywood!
a2
Happy faces! Priceless!
Advertisements

One thought on “Cowgirl Day @De Ranch

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s