On Birthday

Birthday Google
Emang kalo ultah, tampilan Google jadi gini ya? Baru tau.. *norak*

Dini hari jam 3an dibangunin suami dikasih ucapan selamat plus doa dan harapan, trus ternyata pas mo sholat shubuh nemu kadoΒ di balik mukena. Oh, suami… makasih… yah.. pas banget kadonya… *kecup basah*

10325229_10204944633248468_6759608860951626346_n
It’s when you get birthday wishes along with your “uncontrolled” slash ugliest slash roundest face(s). But there may also be a chance that you get a birthday poem. Alhamdulillah… dan ikut mengamini semua doa dan ucapan dari suami, anak-anak, keluarga dan teman. I am grateful, happy and touched..

Pulang ke rumah disambut anak2, trus dikasih ucapan. Sayang ucapan yang dari Aqeela ilang dan belum sempat difoto *nunduk*

IMG_20150131_091333
Ini dari Ava. It says: “Ava=Aqeela=Ayah. Bunda selalu baik” Oh.. how can you not melt…

Selain itu dikadoin Genj*e Pie dua bungkus sama anak2. Hihi lucu banget.. Soalnya abis itu mereka yang abisin sendiri itu pie hahahaha…

Trus lanjut birthday dinner di Holyc*w..

Steak holycow
It’s also when you get to experience to have an “alias”. For me it’s Dillah. Well, it’s not like I dont like my real name. Ini ulah mas-mas di holyc*w nih. Salah denger tu dia, untung orderanku ga salah.
IMG_20150130_200219
It’s also a time to wear your crown with pride for the price of free steak at Holyc*w hahaha… *emak2 mureee pecinta hratisan*
IMG_9804
But.. It’s also the time to poseΒ like a celebgramΒ like noone is watching :))

Terima kasih ya Allah… Terima kasih untuk semua berkah, nikmat, karunia, rizqi, keluarga, teman, pekerjaan dan semua pemberianMu lainnya yang seringkali I take for granted *nunduk lebih dalam*

Semoga aku bisa menjadi pribadi, ibu, istri, anak, saudara, teman, dan peran-peran lainnya dengan lebih baik.. Aamiin.. Allahumma aamiin…

Advertisements

4 thoughts on “On Birthday

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s