Chef dan Ilmuwan

Obrolan pagi ini sama Ava..

A: Bunda dulu pas masih kecil cita-citanya pengen jadi apa?
B: dokter.
A: dokter gigi?
B: mmm.. Bukan sih.. Dokter anak. Kalo adek cita-citanya apa?
A: mau jadi chef sama ilmuwan
(adek yang sangat mengidolakan kakaknya, jadi ya cita-cita kakaknya mau jadi ilmuwan pun dia contoh)
B: emangnya chef itu apa sih?
A: Itu yang suka masak..
B: Bunda juga masak tiap hari. Bunda chef juga dong?
A: bukan.. Kalo chef kan masak di tempatnya.. Tempat makan gitu..
B: oo.. resto gitu maksudnya? πŸ˜‚
A: Iya.. Kayak dl itu pas kita makan di tempat makan trus ada chef nya yang masakin..
B: Kalo ilmuwan apa?
A: orang yang kerjaannya nemuin gitu?
B: nemuin apa.. Emang ada yang ilang?
A: eksperimen gitu bun.. Adek kan suka eksperimen.. Kayak yang waktu itu waktu adek eksperimen pake kertas dibentuk orang sama dikasih magnet itu lho..
B: ow ok.. πŸ˜‚

Demikianlah definisi ilmuwan dan chef menurut Ava, si 5 tahun.. πŸ˜‚

View on Path

Advertisements

2 thoughts on “Chef dan Ilmuwan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s