Ava The AuditorΒ 

Nama: Ava
Profesi: Auditor

Barusan dia bongkar make up pouch bundanya, sambil ambil satu dua lipstick cair terus nanya: ini apa? Pertanyaan #1.

Pertanyaan #2: Bunda punya berapa lipstick? Ga tau, Dek. Bunda ga pernah itung. πŸ™ˆ

Trus dia itung sendiri dan bilang: semuanya ada XX, bun, lipstick nya.

Trus dilanjutkan dengan kesimpulan:

“berarti bunda ga boleh beli lipstick lagi soalnya lipstick bunda udah banyak banget.”

Akkkk… Anakkuuu.. πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚

πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

*uyel2 rambut kriwulnya*
*gemeeesss*

View on Path

Definitely Not A Baby Anymore

Bulan juni ini berulang tahun, sudah resmi lulus TK dan siap masuk SD.

Kemarin berpuasa sehari penuh dengan tetap ceria.

Alhamdulillah.

Selamat 6 tahun, Ava.
InshaAllah atas izin Allah engkau sehat selalu, sholehah, membawa perubahan besar yang baik bagi negara, bangsa dan agama. Serta selamat dunia akhirat. Aamiin yra.. – with Agus

View on Path

Big Bad Wolf Book Sale Jakarta 2016

Ke sini tu harus banyak persiapan, di antaranya adalah persiapan:

βœ”Mental yang siap untuk berada di kerumunan banyak sekali orang lalu antri, antri dan antri serta jalan jauh. Hihihi..
βœ”Fisik yang prima
βœ”Bekal (minum, snack, uang, kartu debit, dll)
βœ”Alas kaki dan baju yang nyaman

Dan acara ini menurutku cukup terorganisir dengan baik dengan panitia yang ramah dan suka menolong. Tapi aku gatau sih apakah panitianya rajin menabung trus single atau ga. 😝

Yang ga kalah pentingnya adalah faktor harga buku yang murah. Sungguh. Murah. Sekali.

Buku impor dimulai dari harga 30ribu dan buku lokal terbitan Mizan dimulai dari 5ribu rupiah saja. Bagi yang anaknya suka seri KKPK, di sini KKPK dibandrol dengan harga 10ribu rupiah saja.

Oya acara ini konon katanya diperpanjang sampai 9 Mei 2016 dan setiap harinya berlangsung selama 24 jam. CMIIW..

Sekian dan selamat berburu buku..

#BigBadWolfBookSaleJakarta
#ICEBSD
#bbwjkt – at The Big Bad Wolf Book Sale Jakarta @ Indonesia Convention Exhibition BSD

View on Path

11

11 tahun. 11 years.

Alhamdulillah… MashaAllah..

What a ride. A roller coaster ride. It has ups and downs. It’s sometimes scary and other times it’s exciting. It’s not always about happiness but in the end of the day it will always be home.

Dear, suami, let’s enjoy this ride for many many years to come. Till death do us part..

Semoga Allah menjadikan kita keluarga sakinah mawaddah warrohmah.. Aamiin..

#11thAnniversary – with Agus

View on Path

Ada Wifi?

Aqeela dikunjungi temennya dan maen bareng di teras rumah, bikin slime sekalian direkam trus temennya nanya..

“Ada wifi? Password nya apa?”

Soalnya hasil rekamannya mo langsung diupload ke youtube..

Kids these days..

Halo congklak, bola bekel dan layangan.. Kenal slime, wifi ama youtube ga?

😂😂😂😂🙈🙈🙈🙈

View on Path