Our Very 1st Girl Only Traveling

Ga kemana-mana yang epic atau jauh banget gitu sih..

Cuma mudik ke Blitar. Itu pun hanya dilalui dengan perjalanan udara CGK-SUB trus lanjut perjalanan darat Surabaya-Blitar.

Sebenernya ini aku senyum dalam rangka mencoba untuk tetap tenang >_<
Sebenernya ini aku senyum dalam rangka mencoba untuk tetap tenang >_<

Continue reading Our Very 1st Girl Only Traveling

Advertisements

Cowgirl Day @De Ranch

A very latepost ๐Ÿ™‚

Ke sini di Oktober 2014 yang lalu. Tapi sayang banget kalo ga diposting.

Ke Lembang itu enak banget sebenernya, banyak pilihan tempat wisata dan kuliner. Tapi perjuangan menuju ke sana di hari weekend itu… Ah sudahlah. Semua orang juga tau kan ya..

Kayak hari itu, Minggu, udah niat pagi2 dari hotel supaya ga kena macet dari Bandung ke Lembang, apadaya Ayah kurang fit, jadi maunya agak-agak sante aja. Wokelah.. Turunin ekspektasi dan banyakin stok sabar demi menghadapi lalu lintas Bandung-Lembang.. ๐Ÿ™‚

Nyampe TKP udah jam 11.30 an, untung mendung dan karena De Ranch ini luas, jadi ga berasa penuh sesak walaupun lagi rame pengunjung. Cuaca juga pas lagi enak, antara mau ujan tapi jaim gitu. Trus wahana juga ga antri banget. Yang penuh malah food court nya. Oya makanannya enak-enak dan lumayan murah.. Terfavorit versi kami adalah tempe mendoan dan tahu kribo (kalo ga salah sih gitu namanya). Enaaakkk…

Tiket masuknya juga murah.. Tapi lupa berapa :p pokoknya murah trus udah termasuk welcome drink berupa yoghurt/susu. Tapi di tiap wahana mesti bayar lagi, kayak naek kuda tu 25ribu (kalo ga salah ya), flying fox juga segitu.

Trus di sini juga ada peternakan sapi perah dengan jadwal berkunjung di setiap jam pemberian makan/perah. Sehari 2 atau 3 kali gitu. Sayang kita datengnya udah lewat jam makan/perah.

Anw, enjoy the pictures ๐Ÿ™‚

aqeela
ter-mandatory kalo ke De Ranch: naek kuda pake atribut cowboy/girl.

Continue reading Cowgirl Day @De Ranch

#PercakapanKonyol I

Percakapan konyol hari ini, bersama ava:

#1
A: bunda, burung suka kupu2 ga?
B: mmm… ntar deh bunda tanya ma burung dulu.
A: emangnya burung bisa ngomong ya?
B: ga sih.. abis bunda gatau burung suka ma kupu2 apa ga.. *nyengir*
A: *nyengir juga*

#2
Malem2, bundanya ava ini lagi kepengen banget gosok2 kloset ma lante kamar mandi. Sungguh, ini adalah “once in a blue moon” moment. Setua ini aku ga pernah suka dan mau gosok2 lante kamar mandi kecuali pas kebagian jadwal piket di kosan bandung dulu. Dan komentar ava pas bundanya dah slesei gosok2 lante kamar mandi adalah:
“Bunda, lantenya sekarang jadi warna apa?”
๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

View on Path

Sayur Sop Moment

Ava, cahaya mata ayahbunda (selain kakak Aqeela tentunya), at the age of 4, you sure know how to make my heart warm..

“Bunda, sop makaroni nya enaaakkk banget. Bunda yang bikin ya? Bunda bikin ini karena bunda sayang adek ya? Makasih ya bunda…”

It was a very humble and simple dish: sayur sop, iya, that regular sayur sop yang biasa kita masak di rumah, tapi apresiasi Ava… sungguh menghangatkan hati. You know that I love you so so much, anakku..

View on Path

Pensi Ava 2014

Pensi tahun ini, ga seperti tahun sebelumnya, Ava ikut berpartisipasi. Di tahun ini pula, Ava sudah lulus dari PG dan masuk ke TK A.

Pensinya sendiri diadakan di Narita Hotel Cipondoh. Overall secara pelaksanaan, ini jauuuhh lebih baik, rapi dan terorganisir dibanding tahun-tahun sebelumnya pas Aqeela masih sekolah di situ. Ava gimana? Ava sih seneng dan cukup menikmati, ga rewel sama sekali. Adalah nangis dikit pas liat bundanya lewat samping panggung n hampir ga mau pentas, tapi setelah ditenangkan dan dibujuk-bujuk akhirnya mau juga. Alhamdulillah…

Dan konsekuensi dari keteraturannya pelaksanaan pensi tahun ini adalah undangan/ortu dilarang maju mendekati panggung dan mendokumentasikan penampilan anak-anak (karena ada dokumentasi resmi yang disediakan oleh pihak sekolah). Jadi ya… foto yang ada di hp cuma seadanya seperti ini:

Menari Mbok Jamu
Menari Mbok Jamu
Ava (paling kanan) with her bff
Ava (paling kanan) with her bff