Ava The AuditorΒ 

Nama: Ava
Profesi: Auditor

Barusan dia bongkar make up pouch bundanya, sambil ambil satu dua lipstick cair terus nanya: ini apa? Pertanyaan #1.

Pertanyaan #2: Bunda punya berapa lipstick? Ga tau, Dek. Bunda ga pernah itung. πŸ™ˆ

Trus dia itung sendiri dan bilang: semuanya ada XX, bun, lipstick nya.

Trus dilanjutkan dengan kesimpulan:

“berarti bunda ga boleh beli lipstick lagi soalnya lipstick bunda udah banyak banget.”

Akkkk… Anakkuuu.. πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚

πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

*uyel2 rambut kriwulnya*
*gemeeesss*

View on Path

Advertisements

Definitely Not A Baby Anymore

Bulan juni ini berulang tahun, sudah resmi lulus TK dan siap masuk SD.

Kemarin berpuasa sehari penuh dengan tetap ceria.

Alhamdulillah.

Selamat 6 tahun, Ava.
InshaAllah atas izin Allah engkau sehat selalu, sholehah, membawa perubahan besar yang baik bagi negara, bangsa dan agama. Serta selamat dunia akhirat. Aamiin yra.. – with Agus

View on Path

Chef dan Ilmuwan

Obrolan pagi ini sama Ava..

A: Bunda dulu pas masih kecil cita-citanya pengen jadi apa?
B: dokter.
A: dokter gigi?
B: mmm.. Bukan sih.. Dokter anak. Kalo adek cita-citanya apa?
A: mau jadi chef sama ilmuwan
(adek yang sangat mengidolakan kakaknya, jadi ya cita-cita kakaknya mau jadi ilmuwan pun dia contoh)
B: emangnya chef itu apa sih?
A: Itu yang suka masak..
B: Bunda juga masak tiap hari. Bunda chef juga dong?
A: bukan.. Kalo chef kan masak di tempatnya.. Tempat makan gitu..
B: oo.. resto gitu maksudnya? πŸ˜‚
A: Iya.. Kayak dl itu pas kita makan di tempat makan trus ada chef nya yang masakin..
B: Kalo ilmuwan apa?
A: orang yang kerjaannya nemuin gitu?
B: nemuin apa.. Emang ada yang ilang?
A: eksperimen gitu bun.. Adek kan suka eksperimen.. Kayak yang waktu itu waktu adek eksperimen pake kertas dibentuk orang sama dikasih magnet itu lho..
B: ow ok.. πŸ˜‚

Demikianlah definisi ilmuwan dan chef menurut Ava, si 5 tahun.. πŸ˜‚

View on Path

Aqeela Pagi Ini

Anakku udah gede ya..
Padahal kan baru 9thn. *on denial*

Pagi ini mau manasik haji di istiqlal, gamau pake bergo (jilbab langsung pake) maunya pake shawl/pashmina kayak bundanya. Padahal tiap hari kalo sekolah ya pake bergo. Hm.. Baiklah nak..

Abis dipakein shawl langsung ngaca terus bilang, “Kakak cantik ya, Bun?”. Iya Kak…. 🙈🙌😘

*ga sempet difoto soalnya pagi-pagi banget berangkatnya*

Baru manasik haji lho ini ya.. Belum kalo.. Ah sudahlah.. Hahahaha..

Please don’t grow up too soon.. Please baby please.. – with Agus

View on Path