Hadap Kanan, Grak!

Jadi pengen ketawa kalo inget komando baris berbaris yang satu ini: “Hadap kanan, grak!”.

Bukan apa-apa, hari ini leherku lagi istirahat ngadep kanan akibat salah tidur. “Salah tidur? Tidur yang disalahin!”, begitu komentar temen kantor waktu ku sebutkan salah tidur sebagai penyebab nyeri or kaku leherku sebelah kanan ini.

neck stiff

Agak ribet juga ternyata kalo salah satu (or lebih?) otot leher kita gamau bekerja sama. Ufh.. Padahal beberapa waktu lalu sempet terlintas di pikiranku, “leher kaku aja kok sampe ga masuk kerja”. Begitu pikiran usilku berkata waktu temen kantor ada yang ga masuk kerja gara-gara stiff neck. Akhirnya hari ini aku ngalamin sendiri gimana ga enak n ga nyamannya sakit leher kaku. Jadi, sodara-sodara, lesson learned-nya adalah jangan pernah punya pikiran usil yang meremehkan! Hehe.. (Astaghfirullah.. Ampuni aku ya Allah.. sudah punya pikiran usil kayak gitu).

Kayaknya besok mesti mulai berangkat mencari pertolongan ke tim medis *halah* untuk penanganan ni leher kaku. Hm.. kemana ya? Akupunkturis or tukang pijet ya? Anyone, any idea?

Gambar dari sini.

Advertisements

One thought on “Hadap Kanan, Grak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s